Selasa, 10 November 2015

TRIK MENCAPAI KEBEBASAN KEBEBASAN HIDUP

Pembaca yang setia, pernahkah anda berfikir bahwa hidup ini tidak adil. Ya memang benar, bahwa hidup ini memang tidak adil. Tapi tahukah anda, itu hanya berlaku untuk anda yang hanya bermalas-malasan saja. Jika kita mau bekerja keras dan selalu berfikir positif, niscaya tanpa kita sadari sukses yang akan mendatangi kita. Itulah yang saya rasakan sekarang ini.
Sudah menjadi takdir kita semua, bahwa hidup ini memang menuntut kita untuk selalu bekerja keras. Bekerja keras bukan berarti kita harus banting tulang sampai keringat bercucuran. Kerja keras bisa kita lakukan sesuai dengan bakat dan kemampuan yang ada dalam diri kita masing-masing. Kita harus yakin bahwa kita diciptakan di dunia ini pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing.
Sudahkah anda sadari, apa tujuan sebenarnya tujuan kita di ciptakan dunia ini. tidak lain dan tidak bukan tujuan hanya satu. Yaitu, hidup kita harus bisa memberikan manfaat, utamanya untuk diri kita sendiri. Dan setelah itu harus bisa bermanfaat bagi orang lain.
Kebebasan hidup bukan berarti kita hidup tanpa mengenal aturan ataupun dengan kekayaan yang berlimpah sekalipun.Disini yang akan saya share, bahwa meskipun dengan kekayaan berlimpah tidak akan menjadi jaminan kita akan merasakan kebebasan hidup. kebebasan hidup juga bukan berarti hanya untuk bersenang-senang. Kita akan benar-benar merasakan kebebasan hidup yanga tiada tara jika kita sudah mengenal siapa diri kita yang sebenarya, tahu apa tujuan kita diciptakan di dunia ini, dan tahu apa yang seharusnya kita bawa disaat kita kembali keasal kita. yaiti dari tidak ada kembali tidak ada. Semoga bermanfaat..... 

Tidak ada komentar: